Pindus Battlefield

Battlefield Backdrop

Pasukan Sparta yang pandai dan pemberani menemukan sebuah tempat yang berlimpah dengan kayu dan barang hasil tambang yang langka di Gunung Pindus disaat GodsWar dimulai. Setelah mengasingkan tempat tersebut, pasukan Sparta mulai mengumpulkan kayu, melakukan penambangan dan mendirikan kemah. Sumber daya di Gunung Pindus memberikan bantuan cukup besar terhadap ekspansi Sparta.

Sementara itu, pasukan Sparta ternyata juga berkemah dikaki Gunung Pindus. Para penduduk yang diusir oleh orang Sparta turun gunung dan menghampiri pasukan Athena. Mereka memberitahukan tentang invasi pasukan Sparta dan meminta bantuan pasukan Athena untuk merebut kembali tanah pusaka mereka yang direbut. Sesuai keinginan dari Dewi Athena, pasukan Athena berjanji untuk merebut kembali Gunung Pindus dan mengusir para pasukan Sparta. Perang saat ini telah berlangsung!

Durasi Event:

21:00 WIB s/d 21:45 WIB tiap Rabu (server time: GMT+7)

9:00 WIB s/d 9:45 WIB tiap Sabtu (server time: GMT+7)

21:00 WIB s/d 21:45 WIB tiap Minggu (server time: GMT+7)

Battle Information:

1. Pertempuran akan berlangsung selama 45 menit.

2. Pemain level 60-130 dari kedua fraksi bisa mengikuti peperangan.

3. Pemain bisa meningkatkan poin fraksi dan kontribusi pribadi dengan membunuh bos dan pemain lain dan menyerahkan barang.

4. Saat waktu telah habis, fraksi dengan poin tertinggi akan menjadi pemenangnya.

5. Tiap peserta akan mendapatkan EXP, Talent, dan Reputation, dan pemenang tentunya mendapatkan lebih banyak.

Cara Mendapat Skor

1. Membunuh pemain musuh

Membunuh 1 pemain musuh akan mendapat 5 poin dan 1 kontribusi kepada seluruh anggota tim.

2. Membunuh Bos

Ada satu Bos bernama Pindus Dragon di Neutral Area. Bos ini muncul 5 menit tiap kali selesai dibunuh. Membunuhnya akan memberikan 1000 poin pada fraksi!

Triknya adalah, fraksi terakhir yang memberikan serangan terakhir yang akan mendapat poin.

* Saat terbunuh, Pindus Dragon memiliki kemungkinan menjatuhkan African Lion, yang berdurasi 7 hari dan dapat ditransaksikan.

3. Menyerahkan Holy Water

Menyerahkan 1 Holy Water di Fortune Altar pada fraksimu, menambahkan masing-masing 30 poin pribadi dan fraksi.

Menyerahkan 1 Holy Water di Fortune Altar pada fraksi musuh, menambahkan masing-masing 100 poin pribadi dan fraksi. Sementara itu, setelah 1 Holy Water diserahkan, kamu akan mendapatkan sejumlah EXP, dan efek status tambahan +3,000 HP dan +300 MP.

Holy Water bisa didapatkan dengan berbicara pada Priest dari masing-masing fraksi. Hanya 1 Holy Water yang bisa diambil dalam sekali waktu. Holy Water ajan hilang jika berada diluar medan pertempuran.

Perhatian: Jika salah satu tim mengunggulu tim lainnya dengan jarak poin mencapai 30%, maka tim yang tertinggal akan mendapatkan poin lebih jika menyerahkan Holy Water (40 poin untuk 1 Holy Water yang diserahkan di altar sendiri, dan 120 poin jika menyerahkannya di altar musuh).

Cek poin

Dengan fitur unik ini, pemain bisa memeriksa perkembangan pertempurannya dengan berbicara pada Point Searcher pada fraksi mereka. Ada banyak hal yang dapat dilihat didalamnya seperti; skor fraksi terakhir, 10 pemain teratas dengan kontribusi terbanyak dan 10 pemain yang membunuh pemain musuh terbanyak.

Pada waktu tertentu keterangan ini dapat menjadi hal yang amat genting dalam melakukan strategi yang efektif dan rute yang harus dilalui.

Catatan: Rank Skor didapatkan dari poin yang dikumpulkan saat membunuh pemain lain. Dan skala poin berdasar pada level pemain yang dibunuh. Dengan kata lain, semakin tinggi level pemain musuh yang dibunuh maka akan semakin besar pula poin yang didapatkan daripada membunuh pemain musuh yang berlevel lebih rendah.

Hadiah Battlefield:

Setelah pertempuran selesai, peserta dapat mengambil hadiahnya dari Battlefield Awarders yang berada di kota utama setiap fraksi. Hadiahnya adalah sebagai berikut:

Hadiah Fraksi Pemenang Fraksi Pecundang
Hadiah Fraksi Exp yang didapat = (Holy Water point + Killing Enemy point) * level pemain * 0.06 Earned Exp = (Holy Water point + Killing Enemy point) * level pemain * 0.04
Hadiah Pribadi

Rep yang didapat = 800 points

Talent yang didapat = level pemain

Exp yang didapat = 800 * level pemain

Rep yang didapat = 400 points

Talent yang didapat = 0.5 * level pemain

Exp yang didapat = 400 * level pemain

*Terjadi Seri

Jika kedua fraksi seri atau memiliki poin yang sama maka kedua belah pihak mendapatkan hadiah pertama.

Titles Granted

5 Pemain dengan nilai tertinggi akan mendapatkan title sesuai dengan kemampuan dan kehebatannya .

Rank Tittle
Juara 1 (berdasarkan poin yang didapat dari membunuh musuh) Natural Born Killer
Juara 2 - 5 (berdasarkan poin yang didapat dari membunuh musuh) Battlefield Slayer
Juara1 (berdasarkan poin yang didapat selain dari membunuh musuh) Score King
Juara 2 - 5 (berdasarkan poin yang didapat selain dari membunuh musuh) High Scorer

Catatan: Harap segera mengambil hadiah yang didapat pada hari itu juga. Jika kamu terlambat mengambil hadiah, maka hadiah tersebut akan hangus tanpa terkecuali dan tidak bisa diminta kembali dengan alasan apapun! Terima kasih atas pengertiannya. Biarlah gemuruh perang terus ditabuh!