Consul Assassination

Pertempuran dalam Yunani Kuno yang telah tercatat dalam sejarah telah kami angkat dalam pertempuran kali ini - Assassination. Dari 19:00 WIB sampai 21:00 WIB, Jumat, semua Level 60 keatas dapat mengambil racun mematikan dari Apothecary dan kemudian memberikannya pada Assassin atau melakukan pembunuhan itu sendiri. Sasaran adalah Consul fraksi musuh. Jika kamu berhasil dalam usaha pembunuhan itu atau jika pembunuh gelapmu berhasil, maka HP dari Consul akan berkurang dengan cukup banyak. Sementara itu, pemain mencoba untuk melindungi Consul dengan bertugas membuat Arrow Tower untuk melindungi Consul mereka, dengan menukarkan sejumlah Crystals pada Apothecary. Hasil event tergantung dari jumlah HP dari Consul, jika HP-nya telah habis maka ajal telah menjemput sang Consult. Fraksi yang menang akan mendapatkan imbalan yang setimpal dari Consul mereka, sedangkan fraksi yang kalah akan pulang dengan tangan hampa sambil menangis kematian pimpinan mereka.

Berikut adalah daftar lokasi NPC terkait dalam Event.

Apothecary

Athenian Apothecary di Megara (43, 79)

Spartan Apothecary di Argolis (-57, -77)

Consuls

Athenian Consul di Megara (28, -104)

Spartan Consul di Argolis (-17, 105)

Spartan Assassin

Megara (-83, -87)

Megara (152, -92)

Plataea (-139, 60)

Athenian Assassin

Argolis (-168, 134)

Argolis (78, 83)

Derveni (-149, 33)

HP dari kedua Consuls adalah 100, 000 tiap kali event dimulai. Fraksi yang kalah akan melihat suatu kenaikan kecil pada HP Consul-nya saat Consul Assassination selanjutnya.

Catatan: Menggunakan Assassin untuk meracuni Consul hanya akan mengurangi HP sebesar 500, sedangkan dengan usahamu sendiri, akan mengurangi HP sebesar 1000.

Jumlah Crystals yang dibutuhkan untuk membangun Tower berbeda-beda tergantung pada levelnya (Levels 80, 100 dan 120). Akan lebih baik jika membangun Towers didekat Consul. Saat sebuah Tower menerima cukup donasi Crystal, sebuah tower dapat dibangun. Tiap fraksi hanya diperbvolehkan membangun sampai 5 Tower dalam sekali waktu.

Hadiah:

Tiap pemain yang menjadi pemenang akan mendapat sebuah hadiah, yaitu sejumlah EXP yang sama dengan levelnya dikalikan 8,000 (Hadiah=Level pemain x 8000), dari Apothecary.