Zeus Gift Event

Banyak orang berpetualang dari satu kota ke kota lain di Yunani untuk mengirimkan pemberian mereka kepada Zeus dan berharap pada berkatnya. Cita rasanya amat istimewa, tapi barang-barang ini bisa didapatkan oleh siapapun yang ingin mencarinya. Menurut kabar, Zeus dapat dengan mudah dibuat senang dengan pemberian yang tepat, dan dia amat murah hati dalam memberi imbalan.

Syarat

Level 55+

Dalam percakapannya dengan [Event]Zeus' Loyal Believer di Sparta atau Athena, pemain dapat menerima petunjuk tentang apa pemberian apa yang Zeus inginkan. Pemberian tepat akan memberi pemain berkat dari Zeus sebagai imbalan.

Pemain dapat melakukan 10 kali pemberian tiap minggu, dan 12 kali di hari Sabtu dan Minggu. Setiap waktunya, pemain akan menerima sebuah Praying stone, EXP, dan talent points. Semakin banyak pemberian yang diberikan, semakin bagus imbalan yang bisa didapatkan. Ada sebuah kemungkinan Zeus bahkan akan membagikan Wine terbaiknya padamu atas kesetian dan pengabdianmu.

Misi ini merupakan sebuah seri berisi 10 quest, dan kamu semakin banyak quest yang kamu selesaikan semakin seru tantangan dalam quest tersebut. Ada akan waktu dimana kamu tak ingin menghabiskan waktu hanya untuk mendapatkan beberapa pemberian, dan 10 Level 1 Crystal akan lebih menarik kali ini. 10 Level 1 Crystal bisa digunakan untuk menggantikan pemberian apapun yang diperuntukkan bagi Zeus. Tanpa pemberian atau Crystals, pilihanmu hanyalah mengulang kembali misi. Sayangnya, saat kamu melakukannya, hadiah yang bisa kamu dapatkan dari Zeus akan berkurang.

Praying Stones amat berharga karena mereka dapat disimpan.are worth mentioning because they can be deposited. Semakin banyak yang kamu simpan, semakin besar kemungkinanmu untuk mendapatkan hadiah dari dust material (seperti Strength Dust, Shield Dust, Magic Dust, Spell Dust, Absorption Dust, Health Dust, Mana Dust, Blood Dust, dan Vigor Dust). Praying Stones dapat disimpin dari Senin jam 00.00 WIB-Jumat 23:55 WIB. Semua pemain akan mendapat 5 kesempatan untuk menggunakannya pada dust materials untuk mendapat hadiah dari hari Sabtu jam 12.00 WIB-Minggu at 23:55WIB; hal ini berlaku juga bagi mereka yang tidak menyimpan Praying Stones-nya, namun menyimpan Praying Stone akan meningkatkan kemungkinanmu. Ingat selalu bahwa ada kemungkinan pertukaran akan gagal, dan semakin berharga hadiah yang kamu ingin dapatkan, semakin besar juga kemungkinan gagalnya.

Dua tipe hadiah akan diberikan pada akhir minggu. Tipe pertama adalah item biasa, yang akan menjadi tak dapat ditransaksikan, dan tipe yang kedua adalah tipe terbatas, yang artinya siapa datang pertama akan dilayani. Item biasa antara lain: Level 1 Crystal, Quest Scroll, Level 2 Crystal, Mystic Spell, dan sebuah kostum 7 hari waktu normal. Item terbatas antara lain: Quartz Plate 3, Level 3 Crystal, Parcel Stone, Flame Spark, Quartz Plate 2, Mystic Spell, dan Amethyst. Item terbatas amat tebatas jumlahnya dan tidak dapat ditransaksikan, jadi lebih baik kamu bergerak cepat sebelum kehabisan karena banyaknya peminat!

Hanya Keberuntungan!

Mulai 12:00WIB, tiap Sabtu, kamu bisa mencoba keberuntunganmu dengan Zeus. Kamu akan mendapatkan skor secara acak tiap 10 Dust yang kamu serahkan. Dan semua skor akan dibandingkan pada pukul 12:00WIB, tiap hari Minggu. Siapapun yang mendapatkan nilai tertinggi diseluruh fraksi akan memenangkan sebuah hadiah! Kejutan akan muncul jika kamu mendapatkan sebuah angka keberuntungan (acak)! Whoever gets the highest score in the whole faction will win a prize! Surprises should be expected if you hit a lucky number (determined randomly)! Memberikan 1 Praying Stone akan memberimu satu kesempatan untuk mencoba keberuntunganmu.

Semoga beruntung, selamat bersenang-senang, dan jaga perilakumu didalam permainan. Karena Zeus akan selalu mengawasimu.