Hera's Labyrinth

Quest Background

Zeus berkencan dengan kekasihnya Europa, selalu membuat Hera iri. Untuk menghukum Europa, Hera menjeratnya di sebuah pulau terpencil dan membuat labirin rumit disebuah pulau untuk memenjarakannya. Karena kerumitan labirinnya, sangat sulit bagi orang biasa untuk menemukannya. Zeus tahu dia memang salah, tapi dia tak bisa membiarkan Europa memikul penderitaannya sendirian. Karena itu, dia secara sembunyi-sembunyi meminta Ares dan Athena untuk memanggil orang-orangnya untuk menolong Europa. Siapapun yang berhasil menemukannya akan menerima hadiah yang luar biasa dari Zeus.

Wilayah

Athena: Cyclades

Sparta: Dodecanese

Durasi

Tiap Hari

Cara Ikut Serta.

1. Setelah mencapai level 50, temukan "Labyrinth Quest Envoy" dan mulai quest pencarian dalam labirin berantai, yang terdiri dari 5 quest. Setelah itu, klik [NPC]Event Transporter(142,-38) untuk masuk kedalam labirin.

2. Ada 9 pulau di labirin, yang setiap pulaunya memiliki 4 tempat teleportasi untuk berpindah kepulau-pulau yang lain. Bicaralah pada "Zeus' Envoy" di Labirin untuk mendapatkan "Zeus' Oracle 1".

3. Temukan "Zeus' Envoy 1" dan berikan "Zeus' Oracle 1" padanya, dan kamu akan mendapatkan "Zeus' Oracle 2". Temukanlah "Zeus' Envoy 2" dan berikan "Zeus' Oracle 2" padanya dan seterunya sampai kamu mendapatkan "Zeus' Oracle 5" dan berikan pada "Zeus' Envoy 5". 5 Envoys berlokasi di 5 tempat berbeda dalam pulau.

4. Kamu akan diberi hadiah karena menyelesaikan bagian manapun dari quest rantai pencarian. Setelah menyelesaikan satu quest, kamu dapat memulai quest selanjutnya. Semakin kamu mendekati bagian terakhir, semakin bagus imbalan yang bisa kamu dapatkan.

5. Tiap pemain mampu menyelesaikan quest berantai hanya sekali dalam sehari. Jika kamu tidak menyelesaikan quest berantai dalam waktu yang disediakan, kamu akan mendapatkan kembali barang yang dibutuhkan dalam quest untuk dapat kembali mengambil quest tersebut dilain waktu.

Hadiah

Hadiah Exp diberikan sesuai dengan level pemain.