The Battle of Lelantine Farm

Event Background

Pulau Euboea, ditengah laut Aegean, dikenal dengan hasil anggurnya dan lebih penting lagi adalah Wine yang mereka produksi. Penduduk ditempat itu membuat Wine dari anggur untuk persembahan. Sayangnya, belakangan ini pulau Euboea tiba-tiba dikerumuni oleh Nefarious Hyenas tanpa alasannya jelas dan tak seorangpun tahu kenapa. Mereka memangsa tak hanya hewan ternak tapi juga penduduk yang hidup disana dan juga merusak ladang dari tanah yang damai itu. Masalah yang ditimbulkan Nefarious Hyenas telah memaksa penduduk untuk mencari perlindungan ditempat lain, meninggalkan ladang dan persawahan begitu saja.

Pendeta dari Euboea merasa perlu melakukan sesuatu secepat mungkin, tapi ancaman terus-menerus yang diberikan oleh kapal perang Persia dari laut sedangkan saat ini pasukan bertahan sebagian besar sibuk mempertahankan pulau dari gempuran, sedikit yang bisa mereka lakukan. Saat situasi semakin memburuk, sang pendeta mengirimkan sebuah petisi dengan meminta bantuan dari Athena dan Sparta. Mengesampingkan sejenak perbedaan mereka dan bersatu untuk membantu pulau tersebut dari tekanan.

Dua fraksi akan berada status perdamaian, walau hanya sementara, dikarenakan persetujuan untuk membantu penduduk Euboeans. Namun kehormatan dan kebanggan prajurit yang berbeda telah merubah Lelantine Farm menjadi tanah pembuktian utama untuk generasi baru prajurit Yunani dari kedua negara...

Durasi

22:45 WIB -23:30 WIB Sabtu

Persyaratan

Level 31 ++

Cara ikut serta

Auto track pada Transporter NPC, dan kamu akan menemukan Battlefield Transporter disebelahnya. Bicara pada Battlefield Transporter untuk dipindahkan ke Battle of Lelantine.

Peraturan

1. Metode Skor dan Spesifikasi Hadiah

Battle of Lelantine Farm berlangsung selama 45 menit, dengan tim yang memiliki skor tertinggi akan memenangkannya. Ada kemungkinan juga untuk seri. PvP mode tidak diperkenankan disini.

a. Auto track pada gerombolan musuh yang dekat dengan levelmu.

b. Membunuh satu monster biasa maksimal 10 level dibawah level pemain hanya akan memberikan nilai 1 poin. (Contoh, jika pemain level 50 dan membunuh suatu monster level 40++, pemain akan mendapat 1 poin.) Jika ada satu monster yang dihajar oleh 2 pemain atau lebih, maka pemain yang memberikan pukulan terakhir akan mendapatkan poin tersebut.

c. Membunuh satu monster elit maksimal 10 level diatas level pemain akan memberikan nilai 10 poin. Pemain yang memberikan pukulan terakhirlah yang akan mendapatkan 10 poin.

d. Boss, "Hell Bulldog", berada di Bonestraw Lair. Monster bernilai 1000-poin ini adalah kunci untuk meraih kemenangan telak. Untuk dapat mengalahkannya dibutuhkan kerjasama tim yang kompak dari pemain yang berlevel tinggi, pemain yang memberikan pukulan terakhir akan mendapatkan seluruh poin.

e. Menangkap seekor Anjing akan memberimu sebuah Loyal Dog Egg, yang bisa ditukarkan, kepada Vanguard Captain dari fraksimu, untuk mendapatkan sejumlah poin dan pet EXP. Semakin tinggi tingkatan Egg tersebut, semakin baik pula hadiahnya. Ingatlah, drop rate dari Loyal Dog Egg' sangat rendah, jadi jangan berharap untuk mendapatkannya setiap waktu.

f. Kamu juga bisa mendapatkan 40 Wooden Tools dari NPC Absent-minded Ninto, setelah battlefield telah dibuka. Setelah 40 Wooden Tools habis, kamu bisa kembali mendapatkan 5 Wooden Tools lagi tiap kali kamu menemuinya.

2.Melihar Skor

Pemain dapat memeriksa poin terakhir dari fraksi dan personal dengan cara berbicara dengan Vanguard Captain pada masing-masing fraksi.

3.Title

a. Boss Cerberus dengan level 120 yang berada di Bonestraw Lair, akan memberikan pada setiap pemain dalam tim sebuah title yaitu Evil Ookie jika mampu membunuhnya.

b. Pemain dengan skor tertinggi baik dari tim yang menang atau kalah akan mendapatkan title "Hero of Lelantine" (selama 7 hari).

4.Tambahan

Tiap kali battlefield buka, Kelsis, yang merupakan pemilik dari Lelantine Farm, akan membeli Bulldog Pups dari pemain untuk sejumlah besar uang. Kamu akan mendapatkan 2 Morning Dew, jika submisimu terdapat satu atribut yang paling rendah, yang secara acak dipilih dari Skill, Agility, Strength, Accuracy, Technique, Wisdom dan Luck.

IJika Bulldog Pup milikmu memiliki atribut paling rendah pada akhir pertempuran, maka kamu akan mendapatkan hadiah sebesar 2,300 B-WP.

5.Hadiah Battlefield

Setelah pertempuran usai, pemain yang telah berpartisipasi dapat mengambil hadiahnya dari Battlefield Awarders yang berada di kota utama.

Fraksi Pemenang

Sejumlah hadiah akan diberikan pada tiap pemain yang berkontribusi dalam pertempuran. Periksalah formula berikut untuk mengetahui kategori dari tiap-tiap hadiah:

Pet Exp = 140,000 + Karakter Level * 3,000

Karakter Exp =10,000 + Karakter Level * Karakter Level * 50

Talent =16 + Level * 0.2

Fraksi Kalah

Pet Exp = (140,000 +Karakter Level * 3000) /2

Karakter Exp = (10,000+Karakter Level * Karakter Level * 50) /2

Talent = (16+Karakter Level * 0.2) /2

Seri

Tiap fraksi akan menerima hadiah setengan dari hadiah yang seharusnya didapat oleh fraksi pemenang.

6.Special Drops

Elite monsters di Lelantine Farm ada kemungkinan menjatuhkan Sprite's Common Collection yang langka pada saat dan waktu yang tidak pasti. Membuka sebuah Pixie Treasure Box akan memberimu Level 2 Pet Skill Book (dapat ditransaksikan) secara acak.

Lelantine Farm Boss juga dapat menjatuhkan epic item, Sprite's Precious Collection pada waktu yang tak tentu. Membuka Pixie Heirloom Box akan memberimu Level 3 Pet Skill Book (dapat ditransaksikan) secara acak.