The Tragic Trojan Expedition

Paris, pangeran Troy yang tampan, telah memikat hati Helen pergi dari tempat asalnya. Agamemnon, pemimpin hebat dari Yunani, telah memutuskan untuk menyerang Troy untuk mendapatkan Helen kembali. Seluruh kesatria Yunani telah berkumpul dalam panjinya. Bisakah kamu membantu untuk mengalahkan Paris dan merebut kembali sang putri cantik Helen dari Yunani? Berapa lama kamu akan bertahan melawan ketangguhan pasukan Troy? Ciptakan sejarah dengan ikut serta dalam penyerangan kota Troy yang termasyur!

Waktu

Kamis - 22.00 WIB - 23:00 WIB

Syarat

Level 50+

Cara ikut serta

Temui Event Transporter di kota utama untuk dipindahkan ketempat yang dituju.

(Info:Gunakan auto-track untuk pergi ke NPC.)

Keterangan

1. Akan muncul pemberitahuan pada pemain untuk berkumpul 1 menit sebelum dimulai.

2. Pada tempat tersebut akan dibagi menjadi 2, Beach Assault dan the City Assault. Daerah pantai dijaga oleh 3 Kesatria Legendaris Troya yaitu, Archer Pandarus, Warrior Sarpedon dan Prince Lycaon. Sedangkan dalam kota dijaga oleh dua pangeran Troya, Paris dan Hector.

3. Peserta harus mengalahkan bos yang ada satu persatu. Hanya ketika bos dan seluruh anak buahnya telah dikalahkan, maka bos selanjutnya akan muncul beserta pasukan yang dipimpinnya.

4. Setelah 3 bos yang ada dipantau kalah, peserta dapa pergi menemui Troy Transporter untuk dipindahkan dalam kota Troy. Sementara, pemain juga dapat kembali menggunakan NPC Beach Transporter untuk kembali kepantai.

5. Peti harta karun akan tersedia setelah bos telah terbunuh, dalam peti terdapat berbagai macam hadiah termasuk Exp Pills, resep-resep profesi, dan bahkan Achilles Rage yang memiliki kekuatan hebat. Semakin banyak bos yang dapat dikalahkan, semakin bagus hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Catatan: Hadiah yang didapat setelah mengalahkan BOS harus segera diambil sebelum bertempur dengan BOS selanjutnya, atau hadiah akan hangus.

6. Ada kemungkinann Bos menjatuhkan resep profesi.

Skor dan Hadiah

1. Semua nilai yang didapat dengan membunuh musuh akan ditambahkan dalam skor guild dan personal.

a. Membunuh 1 Regular Warrior akan menambah 1 poin.

b. Membunuh 1 Elite Warrior akan menambah 5 poin.

c. Membunuh 1 Bos akan menambah 10 poin.

2. Pemain dapat pergi ke Event Awarder untuk mengambil hadiah setelah event selesai. 1 personal point bisa ditukarkan dengan 1 Exp Pill.

3. Guilds akan menerima gold dan silver sebagai hadiah. Guild Gold = Guild Score *10, dan Guild Silver = Guild Score *1000.

4. Guild dengan nilai tertingi akan mendapatkan Title "Top Greek Guild". Anggota guild harus iku serta dalam event untuk dapat memakai Title. Title hanya berdurasi 1 minggu.

5. Semua hadiah harus sudah diambil sebelum 23:55 WIB pada hari event berlangsung, jika tidak maka hadiah akan hangus.