Pengaturan

1. Auto-cast & Auto-attack

Jika kamu hanya mencentang pilihan "Auto-attack" saat menggunakan sistem AFK untuk bertarung secara otomatis, kamu hanya akan menyerang tanpa menggunakan spell apapun. Jika kamu memilih pilihan "Auto-cast" juga dan menempatkan beberapa spell didalam slot kosong dibawah option, kamu akan secara otomatis menggunakan spell dan juga menjuga melakukan serangan biasa saat bertarung.

Catatan: Jika kamu hanya mencentang pilihan "Auto-attack" saat menggunakan sistem AFK untuk bertarung secara otomatis, kamu hanya akan menyerang tanpa menggunakan spell apapun.

2. Pengaturan Auto-Potion

Terdapat juga pilihan untuk memulihkan HP dan MP secara otomatis. Untuk dapat mengaktifkan pilihan ini, kamu harus mengatur opsi ini, menentukan kondisi kapan menggunakan HP potion atau MP potion dan menempatkannya ditempat yang tepat.

Catatan: Ingatlah untuk klik tombol "Save" saat kamu telah melakukan perubahan pengaturan, jika tidak maka tidak ada perubahan yang dilakukan.

Setelah kamu selesai mengatur semua pengaturan pada sistem AFK, maka kamu hanya tinggal mengaktifkan sistem ini dan kamu bisa meninggalkan karaktermu dengan aman.