Pengaturan Automatic Fight--Revival

AFK kepanjangan dari "Away From the Keyboard" dan memang diperuntukkan untuk kamu yang sedang sibuk melakukan hal lain, seperti tidur atau belajar. Developer dan publisher GWO tidak ingin para pemainnya meninggalkan banyak hal penting lainnya hanya karena bermain game., karena itulah diciptakan system AFK agar pemain dapat dengan bebas terus bermain meningkatkan level sambil melakukan tugas atau hal lainnnya.

Pengaturan Revival

Saat mengaktifkan opsi "Auto-revive" akan otomatis menghidupkan karakter. Tiap 'automatic revival' akan menghabiskan 10 WP milik karakter.

Untuk dapat hidup kembali secara otomatis karaktermu saat mati, kamu harus mencentang opsi "Auto-revive" dan juga menetapkan waktu kapan kamu ingin hidup kembali (kamu harus menunggu minimal 20 menit untuk bias hidup kembali setelah terbunuh). Terdapat juga dua opsi lain yang bisa kamu pilih sebagai pilihan. Yang satu mengizinkanmu untuk menunggu beberapa waktu sebelum dihidupkan kembali setelah terbunuh beberapa saat. Sedangkan pilihan yang lain menghentikan auto-revive setelah beberapa kali terbunuh, opsi ini membantumu untuk menghindari kehilangan yang lebih besar. Jangan lupa untuk menyimpant pengaturan yang telah kamu buat setelah selesai.

Catatan: Opsi "Auto-revive" takkan kembali secara otomatis menghidupkanmu jika kamu tidak memiliki cukup WP.