Guild System

Guilds bukan hanya suatu kelompok untuk bepergian dengan teman-teman. Guilds adalah organisasi bertujuan untuk mengembangkan para anggotanya, begitu juga anggotanya dapat meningkatkan reputasi daro guildnya. Lebih dari itu, guild sistem mengijinkanmu untuk memberi persembahan kepada berbagai dewa sebagai gantinya mendapatkan status tambahan yang cukup besar untuk meningkatkan attack power, defense, dodge dan hit rates!

Guild Quests

Akan terdapat 3 guild quests yang bisa diterima tiap hari untuk diselesaikan oleh anggota, yang dikeluarkan oleh guildnya secara resmi. Menyelesaikan quest ini akan memberikan Guild Gold, Guild Silver, dan Guild Contribution Points, yang sangat penting bagi guild dan perkembangan pribadi!

Donasi

1. Donasi Silver pada Base Stone guild untuk mendapatkan sejumlah Guild Silver dan Guild Contribution Points tertentu. Nilai pertukarannya adalah 1:1.

2. Donasi Gold pada Base Stone guild untuk mendapatkan sejumlah Guild Gold and Guild Contribution Points tertentu. Nilai pertukarannya adalah 1:1 untuk Guild Gold, dan 1:100 untuk Guild Contribution Points.

Keuntungan Guild

Persembahan

Carilah NPC [Guild]Devoted Acolyte dikota utaman dan berikan padanya sejumlh Silver tertentu sebagai persembahan kepada para dewa! Hal ini bisa dilakukan sampai 10x dalam seminggu, yang mana hal ini akan selalu direset tiap Minggu pukul 00.00 WIB.

Double EXP dan TP

Carilah NPC [Guild] Welfare Supervisor dikota utama dan pilih mendapatkan kembali masa Double EXP dan Double TP, yang juga dapat untuk memeriksa sisa waktu Double EXP dan Double TP dalam seminggu.

Pemain dapat memilih opsi manapun untuk mendapatkan Double Exp (1 jam, 2 jam, 3 jam, 4 jam, 6 jam, 8 jam, 12 jam, 16 jam, 20 jam and 24 jam). Setelah memutuskan berapa lama waktunya, klik Redeem untuk memulai penghitungan waktu.

Pemain dapat memilih opsi manapun untuk mendapatkan Double TP (1 jam, 2 jam, 3 jam, 4 jam, 6 jam, 8 jam, 12 jam, 16 jam, 20 jam and 24 jam). Setelah memutuskan berapa lama waktunya, klik Redeem untuk memulai penghitungan waktu.

Hanya Guild Leader dan Assistant Guild Leader dalam guild yang dapat melakukan pembelian terhadap keuangan guild untuk memperpanjang durasi Double EXP dan TP bagi anggota guild. Tapi, efek ini hanya berlangsung selama minggu tersebut.

Melengserkan Guild Leader

1. Anggota guild dapat melengserkan seorang Guild Leader jika ketua telah offline selama lebih dari 15 dengan menemui NPC [Guild]Assignment Manager. Hal ini tidak akan membuat anggota tersebut menjadi ketua, melainkan akan memberikan jabatan ketua kepada Assistant Guild Leaders saat itu. Jika tidak ada Assistant Guild Leaders untuk mengambil alih jabatan ketua, maka posisi akan diserahkan pada anggota guild yang memiliki Guild Contribution Points tertinggi.

2. Status semua guild dalam fraksi dapat dilihat dalam tampilan guild.