Mencari Seorang Master

Sistem Master dan Apprentice diciptakan dengan tujuan untuk mengakrabkan interaksi antara Veteran dan Newbie. Dengan bantuan system ini, Newbie akan mengenal permainan dan sistem didalamnya dengan singkat, dan Veteran dapat menurunkan pengetahuan dan wawasan mereka pada generasi baru.

Siapa yang bisa menjadi Apprentice?

1. Apprentice harus berlevel dibawah 49 dan mereka harus paling tidak harus 30 level lebih rendah daripada Master yang dipilih.

2. Apprentice hanya bisa memiliki satu master.

3. Apprentices harus menunggu selama 24 jam sebelum mereka dapat kembali memiliki Master baru setelah mengakhiri hubungan dengan Master sebelumnya.

Prosedur

Setelah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, kamu bisa menemukan seorang Master dengan mengikuti langkah-langkah berikut,

1. Bentuklah tim bersama master yang kamu inginkan.

2. Kamu harus pergi menemui Teaching Manager dikota utama lalu master harus berbicara pada NPC.

3. Kotak dialog akan muncul, klik "Ok".

4. Sistem akan memberitahumu jika Master telah menerimamu menjadi Apprentice-nya!

Melepaskan diri dari Master

Jika kamu merasa tidak puas dengan Master-mu, kamu bisa mengakhiri hubunganmu dengannya.

1. Buka jendela Friends dan klik tombol "Escape" dikanan bawah pada bagian Master dan Apprentice.

2. Konfirmasi kembali maka hubungan Master dan Apprentice akan berakhir.

Catatan: Kamu harus menunggu selama 24 jam setelah lepas dari Master terdahulu sebelum mencoba untuk mendapatkan kembali Master yang baru. Begitu juga Master tidak akan dapat menerima Apprentices baru dalam 24 jam.

Imbalan menyelesaikan Apprenticeship

Setelah seorang apprentice mencapai Level 50, maka apprenticeship mereka telah selesai. Setelah apprenticeship telah tuntas, Apprentices mereka akan mendapatkan imbalan besar termasuk 200.000 Exp, 50 Talent Points, 20.000 Silver dan 2000 B-Gold.