Equipment Compounding

Berbeda dengan equipment forging, equipment compounding lebih menyenangkan. Hal ini dikarenakan akan lebih sulit untuk memprediksi hasil dari equipment compounding. Yang paling heboh adalah saat mendapatkan suatu perlengkapan yang amat bagus dan kuat dari suatu item yang biasa sekali.

Klik ikon di kanan backpack atau tekan tombol D untuk membuka antarmuka forging. Lalu klik bagian "Compound".

Source equipment digunakan untuk equipment compounding harus ditempatkan di slot paling atas. Equip yang masih dapat dipakai yang akan di gabungkan nantinya harus ditempatkan ditiga slot lain. Source equipment di slot paling atas mempengaruhi tipe dari equipment yang akan didapatkan setelah penggabungan. Contoh, jika source equipment adalah untuk kepala, maka equipment yang diperoleh nantinya adalah untuk kepala. Item yang pantas untuk compounding tidak bisa lebih dari -5 level dibawah source equipment,ataur compounding tidak akan dapat dilakukan.

Item yang kuat akan memberikan item yang lebih kuat lagi setelah digabungkan. Contoh, jika 4 Common item digabungkan, maka kemungkinan besar hasilnya (walaupun tidak pasti, dan bisa lebih baik) akan mendapatkan sebuah Common item. Jika keempat Enhanced item digabungkan, maka kemungkinan besar hasilnya adalah Enhanced item, atau bahkan sebuah Delicate item.

Status yang ditampilkan dengan warna hijau akan dirubah secara acak setelah equipment digabungkan. Jika empat Common item digabungkan dan mereka semua memiliki tiga tipe status hijau berbeda, makan Enhanced item akan memiliki tiga tipe status hijau atau bahkan sebuah Common item tanpa memiliki status hijau sama sekali.