Pengenalan Profesi

Alchemy: Alchemist dapat menciptakan sebuah variasi item untuk membantu dalam pertempuran, seperti HP/MP potion, Sigil Stones, Exp/TP-boosting potion.

Blacksmithing: Blacksmiths menciptakan mount gear dan suatu variasi dari Soul Stones. Mount gear memberikan pemain berbagai atribut bonus, sementara Soul Stones dapat digunakan untuk meningkatkan level dari mount. Hanya mount dengan level lebih tinggi yang dapat memakai mount gear level tinggi.

Mythcrafting: Mythcrafting mengijinkan pemain untuk menciptakan suatu variasi dari kostum dan item lain seperti Holy Spirit, fireworks, Holy Ware dan banyak lagi.Kostum dengan level lebih tinggi akan memberi tambahan atribut.

Scholarship: Profesi pelengkap utama dalam jasa skill dari profesi skill lain. Scholar juga mampu menciptakan alat pengumpul, quest scrolls dan portal spell.

Setelah menguasai formula yang berkaitan dengan Alchemy, Blacksmithing, Mythcrafting atau Scholarship, lihat tampilan Manufacture(Shortcut "V") dan mulailah untuk memproduksi resep dari profesi yang berkaitan.

Tempat yang didedikasikan untuk mengumpulkan material, tempat ini bernama Romance Island. Event Transporter dikota utama akan mengirim pemain Level 70+ ketempat yang diinginkan.

Periksa waktu untuk memulai perjalan kalian:

20:30-21:00, Rabu

20:30-21:00, Sabtu

16:30-17:00, Minggu

Didalam Romance Island ada total 9 tempat untuk mengumpulkan bahan, 3 tempat tersebut ada diketiga daerah berikut: Mine Vein, Hunting Range dan Nifty Garden. Pemain mungkin menemukan Gathering Point Transporter didalam tempat tersebut untuk dikirimkan ketempat yang ditentukan sesuai pilihannya.

Mine Vein: Suatu pertambangan misterius yang berlimpah dengan biji tembaga, biji perak dan terbentang sampai kerajaan Atlantis yang telah tenggelam dilaut yang dalam. Peralatan untuk mengumpulkan barang seperti Hoe dibutuhkan.

Hunting Range: Dipenuhi dengan banyak mahluk. Bagi mereka yang suka berburu, tempat ini merupakan tempat yang sempurna untuk dapat mengumpulkan banyak material seperti kulit dan bulu. Alat pengumpulan seperti Bows/Arrows diperlukan.

Nifty Garden: Ny. Chiron telah mendedikasikan dirinya untuk menumbuhkan taman rimbun yang dipenuhi tanaman-tanaman dari segala macam jenis. Berbagai tanaman bisa dikumpulkan dengan menggunakan dengan bantuan Hoe.

Ingredients Vendor

Ingredients Vendors (100,-180) di tiap kota utama menjual bahan-bahan yang dibutuhkan dalam resep.

Recipe UI

Dengan melayangkan kursor pada bahan yang ada maka kamu akan bisa melihat informasi lebih lanjut tentang bahan tersebut, dan juga akan mengindikasikan apakah bisa diciptakan oleh pemain tanpa harus terlebih dahulu melakukan pengumpulan bahan.