Pengenalan Profesi

Alchemy: Alchemist dapat menciptakan sebuah variasi item untuk membantu dalam pertempuran, seperti HP/MP potion, Sigil Stones, Exp/TP-boosting potion.

Alchemy: Alchemist dapat menciptakan sebuah variasi item untuk membantu dalam pertempuran, seperti HP/MP potion, Sigil Stones, Exp/TP-boosting potion.

Blacksmithing: Blacksmiths menciptakan mount gear dan suatu variasi dari Soul Stones. Mount gear memberikan pemain berbagai atribut bonus, sementara Soul Stones dapat digunakan untuk meningkatkan level dari mount. Hanya mount dengan level lebih tinggi yang dapat memakai mount gear level tinggi.

Mythcrafting: Mythcrafting mengijinkan pemain untuk menciptakan suatu variasi dari kostum dan item lain seperti Holy Spirit, fireworks, Holy Ware dan banyak lagi.Kostum dengan level lebih tinggi akan memberi tambahan atribut.

Scholarship: Profesi pelengkap utama dalam jasa skill dari profesi skill lain. Scholar juga mampu menciptakan alat pengumpul, quest scrolls dan portal spell.

Setelah menguasai formula yang berkaitan dengan Alchemy, Blacksmithing, Mythcrafting atau Scholarship, lihat tampilan Manufacture(Shortcut "V") dan mulailah untuk memproduksi resep dari profesi yang berkaitan.

Resep

Resep yang telah dikuasai ditampilkan di sisi kiri tampilan Manufacture.

Resep Level 1-15 bisa didapat dari Recipe Vendor (100,-180) dikota utama.

Catatan

Bagian kiri bawah menunjukkan jumlah maksimum yang tersedia untuk setiap resep Profesi pada level saat ini.

Point Aktivitas

Dapat ditemukan dibagian atas tampilan Manufacture.

Nilai yang terdapat disebelah kiri menunjukkan jumlah Activity Points (AP) saat ini, sementara disebelah kanan menunjukkan nilai maksimal poin. AP dari karaktermu akan turun secara bertahap saat kamu megumpulkan bahan dan melakukan aktivitas produksi, dan akan kembali meningkat secara perlahan saat kamu melakukan aktivitas lain atau offline. Tapi, AP lebih cepat pulih dengan tetap berada didalam permainan.

Level/Exp Profesi

Status profesi ditampilkan dibagian atas kanan tampilan Manufacture.

Cara satu-satunya untuk mendapatkan Exp Profesi adalah dengan terus-menerus mengunakan resep untuk memproduksi barang. Resep ditandai dengan level, dan harap diingat bahwa TIDAK ADA Exp Profesi yang diberikan saat melatih profesi skill resep level rendah. Ingatlah bahwa level karakter mempengaruhi level Profesi dengan kata lain level Profesi maksimal adalah level karakter saat itu. Sehingga jika level karakter tidak pernah naik, maka level profesi tidak akan pernah naik dan melebih level karakter.

Formula Resep

Recipe Formulation ditampilkan di sebelah kanan tampilan Manufacture.

Pilih salah satu resep dikiri untuk melihat keterangan lebih lanjut.

Tipe Resep

Terdapat 4 macam tipe resep berbeda: Perpetual, Perpetual (berkala), Disposable dan Disposable (berkala)

Perpetual: Tidak ada batasan untuk jumlah item diselesaikan yang diciptakan dengan tipe resep ini. Juga tidak ada batasan waktu pada resep. Hampir semua resep termasuk dalam kategori ini.

Perpetual (berkala): Hanya satu item yang bisa didapatkan dari resep saat diproduksi dalam satu waktu. Juga terdapat jangka waktu sebelum dapat menggunakan resep ini kembali.

Disposable: Resep ini akan hilang setelah digunakan.

Disposable (berkala): Resep ini akan hilang setelah digunakan, dan akan terdapat jangka waktu tertentu sebelum dapat menggunakan resep dengan jenis yang sama.

Exp Profesi didapat dari penggunaan Resep

Tiap penggunaan suatu resep akan memberikan pemain sejumlah Exp Profesi selama level resep tidak lebih rendah daripada level Profesi pemain.

Bahan

Tiap resep memiliki sebuah daftar bahan yang dibutuhkan (biasanaya tak lebih dari 4) diperlihatkan disebelah kanan. Total bahan didalam tas dan jumlah yang dibutuhkan untuk satu kali penggunakan juga diperlihatkan disana.

Lihatlah Tooltips kami untuk informasi bagaimana mendapatkan bahan.

[Manufaktur]

Angka manufkatur awal adalah angka maksimal resep dapat digunakan dalam satu waktu. Klik tombol [Manufacture] untuk mulai. Lalu masukkan jumlah item yang ingin kamu produksi di ruang kosong dekat tombol [Manufacture].