Wonderland

Langkah pertama dalam daerah ini memperlihatkan suatu tempat yang sungguh amat kontradiksi. Lingkungannya penuh dengan semak belukar dan atmosfir yang mencekam, sementara permukaan tanahnya amat gelap dan kekuatan lebih jahat sedang bekerja. Saat menjelajahi Wonderland kamu baru akan menyadari bahwa tempat ini bukanlah tempat yang pantas untuk dikagumi, tapi sebuah tempat untuk menguji kemampuanmu dalam pertempuran. Bertempuran dengan pasukan kegelapan, termasuk Atlas sang Titan dan pasukan jahatnya, dengan kemampuan yang beranekan ragam dari para kesatria tersebut mampu membuatmu meninggalkan temanmu untuk menyelamatkan diri.

Latar Belakang

Atlas yang perkasa, dihukum untuk memikul dunia diatas bahunya sebagai hukuman atas pemberontakkannya dengan menyerang Gunung Olimpia, ia telah lama memendam hasrat untuk membalas dendam. Dendamnya yang amat besar telah membutakan mata hatinya, dan mengenyahkan akal sehat dan logikanya. Titan yang kalah ini kemudian berjalan jauh amat jauh, menghancurkan segel yang mengurung pasukan iblis ditempanya dan mengumpulkan mereka semua dalam sebuah pasukan yang tangguh. Dengan menggunakan pasukkan ini, dia menyerang Utopi para Dewa, Wonderland, dan mulai melancarkan serangan dari sana. Ancaman ini harus segera ditindak, sebelum Atlas berkembang semakin kuat dan kekuatan gelap berkuasa selamanya!

Persyaratan

1- 5 karakter Level 120+

Yang Patut Diketahui

1. Pemain dapat memasuki Wonderland 2x dalam seminggu, dengan setiap kali percobaan maksimal 40 menit. Saat waktu habis maka pemain akan secara otomatis kembali ke kota utama.

2.Wilayah ini terbagi menjadi beberapa stage, dan hanya dengan mengalahkan BOSS dalam setiap stage maka tim bisa maju ke stage selanjutnya. Jika salah satu anggota tim mati, mereka akan dihidupkan dipintu masuk Wonderland.

3. Setiap kali masuk kedalam Wonderland akan dihiung sebagai 1 kali percobaan dalam seminggu.

4. Jumlah percobaan akan direset setiap minggu.

Cara Ikut Serta

1. Setelah membentuk kelompok, sang ketua kelompok harus berbicara dengan Instance Caller dalam kota utama untuk masuk kedalam Wonderland. (Athena: 74, -194; Sparta: 74, -194)

2. Setelah memilih instance map yang dikehendaki, sebuah kotak konfirmasi akan muncul. Tekan Enter maka kamu akan masuk kedalam instance map!

Kalian harus menunggu jika ternyata terdapat kelompok lain yang telah berada didalam wilayah tersebut. Jika hal ini terjadi, pastikan seluruh anggota grup tetap beradap dalam grup dan bersabar menunggu sesuai dengan urutannya!

3. Pemain yang tidak melakukan konfrimasi dalam waktu 60 detik tidak akan dikirim kedalam,dan sebagai gantinya harus diundang oleh ketua grup untuk masuk melalui tampilan Instance oleh ketua grup.

4. Tiap BOSS yang dikalahkan akan menjatuhkan item langka, dengan hadiah tambahan dalam kotak harta karun yang muncul setelah stage tersebut terselesaikan.

5. Total terdapat 8 stage dalam wilayah ini, dengan Title special yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan stage tertentu. Berikut adalah keterangannya.

width="600px"> Stage Completed Title Received 2 Wonderland Explorer 4 Wonderland Fighter 6 Wonderland Savior 7 Wonderland Envoy 8 Wonderland Conquerer

Mengganti Pimpinan

Jika kamu ingin menganti kepemimpinan dari grup saat berada dalam instance map, klik saja pada Check Team, klik kanan pada member yang kamu inginkan untuk menjadi pimpinan, dan proses akan langsung dilakukan. Anggota yang dituju harus online agar pergantian dapat dilakukan.

Instance Termination

Kadang kala untuk menghidari kehilangan atau kerugian yang lebih besar, mundur adalah sebuah keputusan yang bijak. Untuk situasi seperti ini maka pimpinan grup bisa memilih untuk menghentikan instance map, dan jika lebih dari 50% anggota setuju, maka grup akan secara otomatis keluar dari wilayah map instance.

Tombol " Instance Terminate " berada di kiri dari mini-map untuk menampilkan tampilan dan melakukan proses voting. Melakukan 'Instance Termination' akan tetap dianggap telah mengikuti event ini dalam sehari.