Classes Introduction

Warrior:

Dengan sebuah perisai ditangan, tugas utama Warrior adalah pertarungan Jarak Dekat dan mereka ditugaskan untuk melindungi teman-temannya. " Kamu tak bisa menyakiti temanku sebelum melangkahi mayatku!" Warrior memiliki peran penting dalam sebuah tim, dan kemampuan mereka tak bisa diremehkan.

Champion:

Dibandingkan dengan seorang Warrior, Champions lebih agresif dan mereka hanya fokus pada satu hal, yaitu: Menyerang, menyerang, dan menyerang!!! Champions mengalahkan musuhnya menggunakan tombak panjang, dan mereka takkan berhenti hingga dirinya sendiri atau musuh mati dalam medan perang.

Mage:

Mages memiliki kekuatan sihir alam yang dapat menyebabkan kerusakan besar. Mengenakan jubah ringan , mereka dapat mengeluarkan api untuk menyerang musuh. Api ini dapat membakar satu atau semua target secara bersamaan.

Priest:

Priests adalah utusan dari para Dewa, dan mereka bisa menyembuhkan teman mereka yang terluka dan membeskannya dari kutukan dan sihir negatif lain. Priest sangat penting didalam kelompok; dengan kekuatan airnya, dapat membantu mengalahkan musuh dengan mudah.